Iklan

ads
Festival Jepang

Festival Jepang

Released on Wednesday · 0 Views · Posted by AnimeGirlsIDN · Series
Turn Off Light

Download Festival Jepang Subtitle Indonesia, Download Festival Jepang Sub Indo, Streaming Festival Jepang Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Game selalu update di AnimeGirls IND| Anime Info Update , Download Game and Software free, fast , safe and sound .. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)
Hai Tjoeg <(")
oeg balik lagi bersama informasi tentang Macam" Festival Jepang 

OK CheckThisOut

1 .(Hari Anak - anak)
Asal usul nya Hari Anak-anak dulunya disebut Hari Anak Laki-laki, sehingga hari libur ini pada praktiknya diwarnai tradisi untuk anak laki -laki dan untuk Perayaan khusus untuk anak perempuan disebut Hina Matsuri dan dirayakan 3 maret yang bukan libur .
Tradisi kuno Tiongkok mengenal perayaan yang berkaitan dengan musim yang disebut di Jepang sebagai sekku. Sejak zaman dulu, bulan ke-5 kalender Tionghoa diisi dengan kegiatan mengusir roh-roh jahat. Tanggal 5 bulan 5 dikenal sebagai Tango no sekku (端午の節句) (Duanwu) dan merupakan hari upacara mendoakan kebahagiaan dan pertumbuhan anak laki-laki. Pada mulanya Tango no sekku dirayakan setiap Uma no hi (hari kuda) pertama bulan 5 kalender Tionghoa. Tan pada kata Tango berarti permulaan dari segala hal. Menurut kepercayaan, roh jahat dapat diusir dengan rumput yomogi dan daun jeringau (bahasa Jepang: 菖蒲, shōbu). Pada zaman Kamakura di Jepang , tumbuhan shōbu homonim dengan kata shōbu (尚武) yang berarti semangat militer, oleh karena itu, Tango no sekku dijadikan upacara merayakan pertumbuhan anak laki-laki.

Dan masih ada beberapa festival yang bisa di lihat di wikipedia :
 Oke Arigatoo Gozaimasu  (/^w^)/
Source : Wikipedia.org

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Iklan Bottom

ads

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © AnimeGirls IND| Anime Info Update , Download Game and Software free, fast , safe and sound .. All Rights Reserved

AnimeGirls IND| Anime Info Update , Download Game and Software free, fast , safe and sound . adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep