Iklan

ads
Karakter One Piece

Karakter One Piece

Released on Friday · 0 Views · Posted by AnimeGirlsIDN · Series
Turn Off Light

Download Karakter One Piece Subtitle Indonesia, Download Karakter One Piece Sub Indo, Streaming Karakter One Piece Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Game selalu update di AnimeGirls IND| Anime Info Update , Download Game and Software free, fast , safe and sound .. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)
Ok sekarang kita bakalan ngebahas judul post ini
yaitu Character One Piece beserta info nya

Check This Out

Monkey D.Luffy

Dia adalah kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, dan berasal dari Desa Fusha.
Sebelumnya, kepala Luffy dihargai 30 juta berry setelah mengalahkan Arlong dan menjadi harga tertinggi di wilayah East Blue (nilai nominal untuk kriminal di East Blue adalah 30 juta berry).
Kemudian dia meraih harga 100 juta berry untuk kepalanya setelah mengalahkan Crocodile, salah satu dari Sichibukai, dan naik menjadi 300 juta berry setelah peristiwa di Enies Lobby.
Lalu harganya naik menjadi 400 juta berry setelah peristiwa Impel Down.
Trus naik lagi ampe pala lu benjol
Info lengkap ada di sini , semua jurus" termasuk Haki dan lain lain
https://id.wikipedia.org/wiki/Monkey_D._Luffy

Roronoa Zoro


Roronoa Zoro adalah seorang karakter fiksi dalam serial anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Ia adalah seorang bajak laut, mantan pemburu perompak, dan salah satu tokoh protagonis utama. Ia merupakan anggota Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang pertama kali bergabung dan hingga saat ini ia dinilai sebagai ancaman terbesar dan anggota paling berbahaya dari kelompoknya setelah sang kapten, Luffy. Popularitasnya yang tinggi sebagai seorang ahli pedang dengan kemampuan yang sangat hebat, bersamaan dengan sikap kekanakan dari kaptennya, terkadang membuat banyak orang menyangka bahwa ialah kapten yang sebenarnya atau setidaknya, wakil kapten dalam kelompoknya. Ia merupakan salah satu dari 3 petarung terkuat dalam kelompoknya dengan impian untuk menjadi ahli pedang terhebat di dunia. Zoro diberi gelar sebagai salah satu dari "Sebelas Supernova", yaitu sebelas bajak laut pemula dengan nilai tebusan lebih dari 100.000.000 Berry yang telah mencapai Red Line, dimana miliknya sendiri bernilai sebesar 120.000.000 Berry.
Cita-cita Zoro adalah menjadi pendekar pedang terkuat di dunia yang menjadi cita-cita Kuina juga, sahabat semasa kecilnya yang sudah meninggal. Selain itu dia juga bercita-cita untuk bisa mengalahkan Mihawk salah satu dari anggota sichibukai dan juga sebagai ahli pedang paling tangguh dalam serial ini.


Sanji
Sanji (サンジ Sanji) adalah seorang karakter fiksi dalam serial anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Ia adalah seorang bajak laut dan koki dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia merupakan anggota kelima di kelompoknya, serta orang keempat yang bergabung. Karena Sanji terlahir di North Blue, ia menjadi anggota Topi Jerami pertama yang tidak berasal dari East Blue. Impiannya adalah menemukan All Blue, suatu lautan legendaris yang dipercaya sebagai surganya para koki dimana keempat lautan terbesar, yaitu East Blue, West Blue, North Blue, dan South Blue, saling bertemu disana. Ia memilki jumlah tebusan sebesar 77.000.000 Berry.
Ia adalah tipe pria yang sangat tergila-gila pada wanita, Penampilannya cukup tampan dengan rambut pirangnya yang lurus dan pendek serta alis lucunya yang berbentuk melingkar, tetapi tidak cocok dengan sikapnya yang maniak akan seorang wanita. Tapi dibalik sikapnya itu dia sangat menghormati wanita. Saat bertarung dengan Califa dari CP9 ia kalah karena ia memegang prinsip tidak akan memukul seorang wanita walau sampai mati. Bahkan saat di Cerita Thriller Bark saat bayangannya dicuri dan menjadi penguin, dia tidak dapat menendang Laura yang bahkan berwajah sangat buruk. Ia seorang perokok berat. Sangat mengutamakan penampilan yang terlihat keren, bahkan saat datang menyelamatkan rekannya ia akan berpose dulu. Pakaian yang dikenakan Sanji adalah kemeja biru bergaris dan juga jas hitam. Saat di Eniess Lobby di menggunakan Kemeja oranye garis-garis dengan rompi hitam. Dia pernah menginginkan buah Suke-Suke yang bisa membuatnya menghilang agar dia bisa mengintip wanita-wanita yang sedang mandi tanpa ketahuan , akan tetapi setelah dia tahu bahwa buah tersebut sudah dikonsumsi oleh Absalom , hal itu Sanji jadikan sebagai dendam pribadi. Terlebih Lagi Setelah tahu bahwa absalom pernah memakai kekuatan buah itu untuk mengintip nami yang sedang mandi . Padahal Mereka berdua adalah orang yang bertipe sama..(mata keranjang dan pecinta wanita).


Ussop
Usopp (ウソップ Usopp?) adalah seorang karakter fiksi dari serial anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Terlahir di Desa Syrup, Usopp adalah seorang penembak jitu dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan mantan kapten dari Kelompok Bajak Laut Usopp. Saat Usopp pertama kali diperkenalkan, ia seringkali digambarkan sebagai seorang "pembohong" yang mungkin disebabkan oleh adanya kata "Uso" (うそ) yang terdapat di dalam namanya yang berarti "kebohongan" atau "dusta". Ia pertama kali disebut oleh Yasopp. Ia merupakan anggota yang keempat di kelompoknya, dan orang ketiga yang bergabung. Ia juga menjadi anggota ketiga yang bergabung kembali setelah sempat meninggalkan kelompoknya untuk sementara waktu menjelang akhir Arc Enies Lobby. Dia diketahui memiliki jumlah tebusan sebesar 30.000.000 Berry dibawah nama samaran sekaligus kepribadiannya yang kedua sebagai "Sogeking"

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Iklan Bottom

ads

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © AnimeGirls IND| Anime Info Update , Download Game and Software free, fast , safe and sound .. All Rights Reserved

AnimeGirls IND| Anime Info Update , Download Game and Software free, fast , safe and sound . adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep